SM mengkonfirmasi CSJH The Grace akan comeback bulan Juli!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sudah resmi diumumkan setelah hiatus sepanjang 3 tahun, si bertalenta CSJH The Grace akhirnya akan comeback ke dunia K-pop Juli ini!

Tanggal 28 Juni, SM Entertainment mengkonfirmasi, ”CSJH akan memulai proyek baru untuk comeback mereka si awal Juli. Tolong lihat ke depan image baru mereka.”

Spekulasi comebacknya girl group ini akan ditampilkan setelah episode spesial KBS 1TV “KBS Special – K-pop Makes The World Dance” yang telah dijadwalkan SME untuk penyanyi di perusahaan mereka.

Menurut jadwalnya, CSJH The Grace akan melakukan comeback pada tanggal 13 Juli dengan lagu yang berjudul  “VIP“. SM Entertainment menjelaskan, ”Ini baru jadwal sementaranya saja. Yang resminya akan diberitahukan lagi.”

CSJH The Grace melakukan debut mereka di 2005 dengan lagu pertama yang berjudul “Too Good”, tapi yang hanya satu yang menjadi hits, “One More Time, OK“. Grup ini hiatus selama 3 tahun setelah album mereka rilis untuk  “Stand Up People” pada tahun 2008.

 

 

source : allkpop

written and translate by disti@koreaindonesianation

About koreaindonesianation

VIP seated for kindos, and solely dedicated for all kinds of informations regarding ALL ABOUT KOREA under the Hallyu Wave

Posted on June 27, 2011, in KPOP, News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment