[NEWS] Super Junior Heechul Ikuti Wajib Militer 1 September Mendatang!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kim Heechul ‘Super Junior’ mendadak mengumumkan akan bergabung untuk wajib militer (wamil) pada 1 September mendatang. Meski demikian, bintang Hallyu itu tidak mau kepergiannya terlalu disorot media.

“Aku bergabung menjelang batas usia wajib militer sehingga sebenarnya aku ingin pergi diam-diam. Rencananya setelah aku masuk, baru aku akan mengumumkannya di program radio Leeteuk,” ujar Heechul dalam sesi wawancara bersama Star News, Senin (22/8/2011).

 

Namun setelah berdiskusi dengan teman-teman terdekat, ia merasa keputusannya itu akan sangat menyakiti fans dan orang-orang yang selalu mendukungnya.

 

“Jika aku pergi tanpa bicara, aku seperti tidak menghargai orang-orang yang selama ini menyukaiku. Akhirnya aku setuju untuk bicara pada agensi hari ini dan mengumumkan aku akan pergi,” tambah Heechul.

 

Karena permintaannya tersebut, agensi juga tidak akan membuat acara spesial untuk melepas kepergian Heechul. Seperti saat Kangin pergi, seluruh anggota Super Junior hanya akan mengantarnya ke Nohn San.

 

Pria yang akrab disapa Heenim ini akan bergabung di Nohn San Training Facility selama 4 minggu. Ia kemudian akan ditempatkan sebagai petugas pelayanan publik selama 23 bulan.

 

 

 

source : detikhot

written by disti@koreaindonesianation

About koreaindonesianation

VIP seated for kindos, and solely dedicated for all kinds of informations regarding ALL ABOUT KOREA under the Hallyu Wave

Posted on August 22, 2011, in KPOP, News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

